RSS

Kenapa Planologi?

Assalamualaikum wr. wb

  Ini merupakan postingan saya yang pertama, yakni untuk melengkapi tugas mata kuliah TI oleh pak Anang

     Baiklah, kenapa saya memilih planologi sebagai tempat saya menghabiskan waktu 4 tahun kedepan? Sebelum membahas hal tersebut, saya akan menceritakan sedikit latar belakang saya. Nama saya Muhammad Maaz, lahir dan besar di Kota Medan. Saya merupakan alumni SMAN 4 Medan angkatan 2010. Jadi lebih tepatnya saya lebih tua sedikit dari teman-teman yang ada di Planologi. Setelah saya menyelesaikan SMA, saya melanjutkan pendidikan di Universitas Sumatera Utara (USU). Selama satu tahun saya berkuliah di universitas negeri tersebut. Akhirnya ketika pendaftaran SBMPTN tahun 2014 dibuka, saya berniat untuk mengikutinya kembali. Akhirnya saya menetapkan pilihan pertama saya adalah Planologi dan Alhamdulillah saya diterima disana. Jika ada yang bertanya, "kenapa sih kamu ninggalin USU kemudian ambil UNDIP?", maka jawaban saya "itu pilihan hidup", itu aja.
    Sangat kebetulan jika ayah saya bekerja di Bappeda Medan. Saya sering mendengar problema perkotaan di Kota Medan dari ayah saya yang menyebabkan saya sangat ingin merubah dan menyelesaikan perkotaan di Kota Medan. Saya pikir Planologi adalah jalan yang tepat untuk membangun dan mengembangkan cita-cita saya. Maka dari itu saya kukuhkan hati memilih Planologi dan menjalani segala hal didalamnya.
Sekian catatan kecil dari saya,
Planologi! Jaya!!!

Assalamualaikum wr. wb




0 komentar:

Posting Komentar